Minggu, 12 April 2020

CONTOH SURAT PERNYATAAN ORISINALITAS

Surat Pernyataan Orisinalitas
 Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :
NIM :
NIK :
Perguruan Tinggi Asal :
Nomor Telepon :
Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Opini dengan Judul : “” Yang saya ajukan dalam kompetisi Opini yang diselengarakan oleh Pusat Prestasi Nasional tahun 2020 adalah Opini saya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media manapun, dan belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan/kompetisi sejenis, dan/atau tidak pernah digunakan untuk media komunikasi apapun, serta bukan hasil dari plagiat. Apabila pernyataan saya tersebut diatas dikemudian hari tidak benar, saya bersedia dituntut sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

April 2020
Yang membuat pernyataan,
ANDRE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar