Minggu, 12 April 2020

Kuisioner Penelitian Sushi Tei


           KUESIONER PENELITIAN

            

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Sdr......
Di Tempat

Dengan Hormat,

Bersama lembaran isian kuesioner ini, dan dengan segala kerendahan hati dari peneliti, kami mohon kesediaan anda untuk dapat berpartisipasi dalam penelitian ini dengan menjawab sejumlah pertanyaan dengan jawaban yang telah disediakan. Tujuan dari penelitian ini adalah demi meningkatkan konsumen. Sedangkan bagi peneliti sendiri, maksud diadakannya penelitian ini dalam rangka penulisan tesis, adalah untuk memenuhi persyaratan memperoleh derajat S-2 Program Studi Magister Manajemen Universitas Trisakti. Kesediaan dalam pengisian angket ini tidak akan mengganggu kredibilitas anda.

Atas perhatian, kerjasama dan partisipasi yang anda berikan, peneliti mengucapkan terimakasih.    



Pelaksana Penelitian


                      Adhitya










PETUNJUK PENGISIAN



1.   Sebelum diisi mohon dibaca seluruh isi kuesioner ini sehingga Bapak/Ibu/Saudara/i memiliki gambaran yang jelas mengenai permasalahan yang ditanyakan.

2.   Berikan tanda silang ( x ) pada pilihan jawaban yang tersedia yang dianggap paling sesuai yaitu :

       1. Sangat Tidak Setuju                :  STS
       2. Tidak Setuju                                        :  TS
       3. Ragu - Ragu                                         :  RR
       4. Setuju                                                               :  S
       5. Sangat Setuju                                       :  SS

3.   Karena jawaban diharapkan sesuai dengan pendapat responden, maka tidak ada jawaban yang dianggap benar atau salah.

4.   Jawaban responden hanya akan digunakan dalam rangka pengumpulan data untuk studi sehingga kerahasian diri responden terjamin.


IDENTIFIKASI RESPONDEN :
1.   Jenis Kelamin                              :  (ketik pilihan jawaban anda disini)
a.    Laki  laki                               
b.   Perempuan

2.   Umur                                             : 
      a. Kurang dari 20 tahun
      b. 20 – 30 tahun
      c. 31 – 40 tahun
      d. di atas 40 tahun

3.   Pekerjaan                                     anda pada saat ini        : 
      a. Mahasiswa / Pelajar
b. Karyawan Swasta                    
c. Pegawai Negeri
d. Kaum profesi (Dosen, Dokter, Guru, dan sebaginya )
e. Ibu Rumah Tangga
f. Wiraswasta


4. Pendapatan per bulan         :

a.     < Rp 2 juta
b.     Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000
c.     Rp 3.000.001-     Ep 5.000.000
d.     Rp 5.000.001 -  Rp  9.000.000
e.     > Rp 9.000.000

5.     Frekuensi berkunjung ke sushi tei dalam 3 bulan terakhir:
a. satu kali
b. dua sampai tiga kali
c. empat sampai lima kali
d. lebih dari lima kali


Bagian I : Kualitas Pelayanan (beri tanda X pada kolom pilihan anda)

No

Pernyataan
STS
TS
RR
S
SS
1
2
3
4
5

Tangible





1.
Restoran sushi tei selalu dalam keadaan bersih





2
Pelayan restoran sushi tei berpenampilan menarik, bersih dan rapi.





3
Ketersediaan kursi/meja  cukup





4
Ketersediaan parkir cukup






Reliability





5
Layanan yang diberikan sesuai dengan janji





6
Pelayanannya dapat diandalkan





7
Waktu penyajian pesanan sudah sesuai dengan informasi pelayan





8
Pelayanan tepat waktu





9
Harga sesuai dengan yang dijanjikan






Responsiveness





10
Pelayan memberi tahu kepada saya secara pasti kapan waktu selesai dimasak.





11
Pelayan tersedia dan perhatian untuk membantu menyelesaikan pertanyaan saya





12
Memberikan pelayanan yang tepat





13
Pelayan siap membantu





14
Pelayanan (pengaturan tempat duduk, order pesanan) diberikan dengan seketika/cepat.






Assurance





15
Pelayan memiliki pengetahuan atas produk yang dimiliki restoran sushi tei. 





16
Saya merasa aman saat bertransaksi keuangan
di sushi tei





17
Saya merasa percaya dengan pelayan





18
Pelayan memiliki pengetahuan untuk menjawab pertanyaan saya





19
Pelayan memberikan informasi yang cukup berkaitan dengan menu masakan yang dipesan





20
Pelayan sangat ramah dan bersahabat dalam memberikan pelayanan.






Empathy





21
Jam operasional sudah sesuai





22
Letak restoran mudah dijangkau





23
Paket menu yang tersedia lengkap.





24
Peralatan untuk menyantap makanan yang dipesan tersedia dan lengkap.  






Recovery





25
Pelayan/petugas kasir cepat meminta maaf jika melakukan kesalahan.





26
Pihak restoran (pelayan, kasir, manager on duty) selalu peduli terhadap keluhan pelanggan.





27
Kemampuan pelayan dalam memberikan  jawaban atas permasalahan dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh





28
Pelayan mempunyai kemampuan untuk  memberikan kompensasi jika dibutuhkan







Bagian II : Kualitas Makanan

No

Pernyataan
STS
TS
RR
S
SS
1
2
3
4
5
1.
Makanan yang disajikan oleh sushi tei segar





2
Penyajian makanan di sushi tei menarik dan bersih





3
Sushi tei mempunyai banyak ragam makanan dan minuman





4
Makanan dan minuman yang dipesan dimasak dengan baik dan benar














Bagian III : Nilai Persepsi

No

Pernyataan
STS
TS
RR
S
SS
1
2
3
4
5
1.
Harga yang ditawarkan di sushi tei wajar/layak





2.
Harga makanan di sushi tei kompetitif atau bersaing





3.
Harga minuman di sushi tei kompetitif atau bersaing








Bagian IV : Nilai Hedonis

No

Pernyataan
STS
TS
RR
S
SS
1
2
3
4
5
1.
Saya makan di shusi tei karena saya dapat merasakan perasaan yang baik (good feeling)





2.
Makan di sushi tei nikmat dan menyenangkan





3.
Pengalaman bersantap di sushi tei benar benar mengasyikan





4.
Saya berkunjung dan bersantap  ke sushi tei karena saya merasa nyaman dan seru





5
Selama bersantap di sushi tei saya merasa semangat untuk mencari makanan/menu lainnya





6
Walaupun biayanya lebih tinggi dari restaurant cepat saji, saya suka makan di tempat yang lebih baik.






Bagian V : Nilai Utility

No

Pernyataan
STS
TS
RR
S
SS
1
2
3
4
5
1.
Makan di sushi tei tidak menyusahkan.





2.
Saya merasa makan di sushi tei sangat ekonomis dan bermanfaat.





3.
Bersantap di sushi tei membuang-buang uang





4.
Sushi tei melayani dengan cepat





5
Ketika bersantap di sushi tei, saya menemukan makanan yang saya cari.





6
Saya tidak bisa makan/beli apa yang benar-benar saya dibutuhkan
















Bagian VI : Kepuasan pelanggan

No

Pernyataan
STS
TS
RR
S
SS
1
2
3
4
5
1.
Saya puas bersantap di sushi tei





2.
Makan di sushi tei adalah pilihan yang bijak dan benar





3.
Secara keseluruhan saya mendapatkan kepuasan.





4.
Secara keseluruhan, sushi tei dapat menyenangkan hati saya





5
Saya benar-benar menikmati diri saya jika berada di restoran sushi tei







Tidak ada komentar:

Posting Komentar